Mengatasi Penyakit Kronis Dengan Therapy Sholawat

Jakarta - Mengatasi Penyakit Kronis Dengan Therapy Sholawat. Puluhan konsumen bahkan hampir mendekati ratusan orang datang menghadiri acara pengobatan gratis yang digelar pada hari minggu, (13/12/2015), distudio Radio Muara dan rutin dilakukan setiap satu bulan.

Acara yang diadakan oleh Abyan International ini juga mengupas tentang ramuan dan manfaat yang ada di Madu Hitam Abyan sebagai salah satu produk andalan dari Abyan International.

Ustad Abu Zaid Zundullah S.A
Ustad Abu Zaid Zundullah S.A selaku formulator juga menerangkan kepada konsumen yang hadir bagaimana solusi mengatasi penyakit-penyakit kronis dengan therapy Sholawat Nabi Muhamad SAW.


Acara yang berlangsung selama 2 jam dimulai dari Pkl 10.00 Wib itu banyak konsumen dari madu abyan yang antusias untuk bertanya seputar keluhan penyakit yang diderita. Syaiful warga dari karawang ketika ditanya oleh team Abyan mengatakan, "khasiat madu pahit Abyan sudah saya rasakan. saya mempunyai penyakit asam urat sudah ber-tahun - tahun berbagai obat sudah saya coba bahkan kedokter spesialis tapi tidak ada perkembangan, setelah saya tahu madu abyan dari Radio Muara, saya langsung mencoba. Alhamdulillah penyakit saya sudah ada perubahan dan sekarang saya rutin mengkonsumsinya". 


Selain Syaiful, konsumen yang hadir juga banyak yang dari luar Jakarta seperti Tangerang, Bogor Bahkan ada konsumen yang sengaja hadir dari Surabaya. "Saya ingin melihat langsung cara pengobatan dari Ustad Abu Zaid, penasaran mas begitu kata ibu Nia". 

Acara ini selain didukung oleh Abyan International selaku sponsor utama juga Radio Muara 693 AM dan Jakarta Forum selaku media patrner dari Abyan International. sedangkan Ustad Abu Zaid mengatakan Madu adalah sarana terbaik yang dianjurkan Nabi Muhamad sebagai Obat yang mujarab.

Related

Peristiwa 2859148045228803229
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item