Mourinho Latih Manchester United Minggu Depan

Jakarta - Liga Inggris

Mourinho Latih Manchester United Minggu Depan

MANCHESTER – Keinginan fans Manchester United agar manajemen Red Devil menghadirkan Mourinho di Old Trafford sepertinya akan menjadi kenyataan, setidaknya itu menurut jurnalis asal Spanyol Pipi Estrada yang mengungkapkan jika mantan pelatih Chelsea tersebut akan segera duduk dibangku cadangan United ketika berlaga menggantikan Louis Van Gaal.

“Mourinho duduk di bangku cadangan Manchester United minggu depan,” kata Estrada seperti mengutip dari Squawka, Kamis (27/12/2015).


Nama Mourinho memang banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar setelah didepak dari Chelsea 17 Desember 2015 lalu. Setidaknya klub Manchester United, Paris Saint-Germain, Real Madrid sampai mantan klub Mou di Portugal, FC Porto.

Namun Manchester merah berpeluang lebih besar mendapatkan racikan strategi Mourinho dibandingkan dengan klub-klub peminat lainnya. Pasalnya kini posisi Van Gaal sedang diujung tanduk setelah mengalami kekalahan tujuh kali secara beruntun. Alasan inilah yang membuat Mourinho bisa dengan segera menggantikan Pelatih asal Belanda tersebut.

Dimana kekalahan terbaru Wayne Rooney dan kawan-kawan yakni ketika dibekap Stoke City dengan skor 0-2, pada laga Boxing Day hari Sabtu 26 Desember 2015 malam WIB. Maka jika pada laga saat United menjamu Chelsea meraih hasil yang tidak memuaskan bukan tak mungkin Van Gaal akan didepak United dan diperkirakan Mourinho lah suksesor Van Gaal di Old Trafford.
A.Od

Related

Sepakbola 7555920842769705958
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item