Musisi Indonesia Dukung Program Bela Negara

Jakarta - Musisi Indonesia Dukung Program Bela Negara. Sejalan dengan program Bela Negara yang sedang gencar dikampanyekan oleh pemerintah melalui Kementerian Pertahanan. Musisi Indonesia terpanggil untuk membantu pemerintah  mengkampanyekan  program Bela Negara melalui karya musik.

Dikomandani rocker senior Renny Djajoesman sejumlah musisi sepakat membentuk  group "Indonesia Kita" yang bersama sama menggarap dan menyanyikan lagu lagu yang bertema Bela Negara.

Sejumlah Musisi dukung bela negara, foto: Dn/jakartaforum.co.id
Musisi yang tergabung dalam Indonesia Kita sebanyak 70 musisi diantaranya, Amiroes, Irish Riswoyo, Connie Rio, Donny Suhendra Ami Hamidah,  Rere, Jelly Tobing dan lainnya.

Karya musik dari Group Indonesia Kita berupa mini album "Indonesia Kita" yang bertemakan Bela Negara akan dibawakan pada puncak hari Bela Negara di Monas hari Sabtu 19 November 2015.

Sekjen Kemhan Letjend Ediwan Prabowo dalam pengantar press conference di kantor Kemenhan, Kamis (17/12) menyatakan bahwa lagu "Indonesia Kita" yang bertema bela negara akan dirilis dan diperdengarkan pertama kali di depan Kepala Negara dan sejumlah menteri Kabinet Sabtu mendatang.

Diharapkan dengan dukungan para musisi tanah air nilai nilai cinta tanah air melalui program Bela Negara dapat lebih mudah dipahami oleh masyarakat.

Seluruh pendukung dalam album tersebut baik musisi maupun penyanyi sudah konfirmasi untuk hadir dan akan.membawakan 2 buah lagu yaitu "Indonesia Kita" dan "Nusantara satu". (Dn)

Related

Peristiwa 4085345924638668167
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item