PANGKOSEKHANUDNAS I KUNJUNGI SATRAD 216

Jakarta - PANGKOSEKHANUDNAS I KUNJUNGI SATRAD 216. Panglima Kosekhanudnas I (Komando Sektor Pertahanan udara Nasional) Marsekal Pertama TNI Ir.Novyan Samyoga melaksanakan kunjungan kerja (kuker) ke Satuan Radar 216 Cibalimbing, Sukabumi baru-baru ini.

Kunjungannya ini didampingi para Asisten Kosekhanudnas I maupun Perwira lainnya turut  serta dalam kegiatan ini, selain itu kedatangan rombongan di sambut dan disambut hangat oleh Dansatrad Cibalimbing Letkol Lek Ridwan Kurniawan, S.T beserta staf.


Pada kukernya, Pangkosekhanudnas Imeninjau kesiapan dan fasilitas penunjang site Radar Thomson tipe 2215 D, pembinaan personel maupun penjelasan jenjang karier serta tantangan dan hambatan  di masa yang akan datang dalam melaksanakan tugas pokok.

 Menurutnya, kunjungan ini dilaksanakanagar mendapatkan informasi  langsung dari satuan bawah dan informasi tersebut akurat. Jangan ada masalah yang ditutup-tutupi,  jika menghadapi kendala, mari kita carikan solusi yang terbaik bersama-sama, bila memang perlu harus dilaporkan   ke komando atas akan segera kita lakukan secepatnya.

 Kita menyadari bahwa para anggota Satrad merupakan para prajurit patriot yang bertugas di garda terdepan sebagai  penjaga NKRI.  Radar yang ada di satuan ini memiliki nilai informasi yang tinggi, oleh karena itu diharapkan seluruh anggota Satrad 216 Cibalimbing  tetap menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, disiplin, memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas tegak lurus dan tegas serta jaga sinerjitas dengan satuan lain maupun dengan masyarakat ujarnya.

 Usai melaksanakan pengarahan dan peninjauan di lapangan, Pangkosekhanudnas I menyerahkan bantuan  alat potong rumput dan peralatan olah raga.   Rombongan juga melihat pemanfaatan area lahan kosong milik Satrad yang digunakan untuk mengolah gula kelapa oleh masyarakat.

Related

Tokoh 257307903712014085
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item