Pengangguran Bergaji Rp. 2 Miliar Per Pekan

Jakarta - Premiere League

Pengangguran Bergaji Rp. 2 Miliar Per Pekan

Mantan bintang Arsenal, Manuel Adebayor, saat ini masih bisa tersenyum walaupun sudah diputus kontrak oleh klub lamanya Tottenham Hotspur. Pasalnya pemain asal Togo tersebut masih menerima aliran gaji dari Tottenham Hotspur sebesar Rp. 2 Miliar per pekan.




Terakhir kali Adebayor mengenakan jersey Tottenham Hotspur yakni ketika laga kontra Manchester United pada 15 Maret 2015 lalu. Setelah laga tersebut hubungan antara keduanya langsung memburuk karena penyerang yang pernah berseragam City tersebut tampil diluar harapan, sampai pada akhirnya pihak klub asal London tersebut memilih untuk memutuskan kontrak dengan pemain yang pernah merumput bersama Real Madrid tersebut.

Setelah diputus kontraknya oleh Tottenham Hotspur, kini Adebayor masih bermain Sepakbola di negaranya Togo. Ia sering melakukan kegiatan di dunia sepakbola dan mlakukan latihan demi menjaga skill sepakbolanya, bahkan melalui akun instagramnya Adebayor kerap mengunggah beberapa latihannya demi menunjukkan skill dalam mengolah sikulit bundar.

Namun demikian Adebayor mengaku bahwa dirinya masih berhasrat kembali bermain di ranah Ratu Elizabeth tersebut. Hingga kini ia masih mencari klub yang bersedia menggunakan jasanya dan tentu saja membayar gajinya yang tergolong mahal. Menurut Daily Mail, edisi Jumat (4/12/2015), pemain yang dijuluki Ade-buy-more oleh pendukung Arsenal ini ingin merumput di kota London lagi.
(A.Od)

Related

Sepakbola 7998930179536740309
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item