Penuhi Keinginan Konsumen, Abyan International Kembali Gelar Pengobatan Gratis

Jakarta - Penuhi Keinginan Konsumen, Abyan International Kembali Gelar Pengobatan Gratis. Untuk memenuhi keinginan konsumen yang semakin mempercayainya, Abyan International yang memproduksi Madu Hitam Pahit Abyan kembali akan menggelar pengobatan gratis.

Therapy dan diskusi langsung yang sudah puluhan kailnya ini selain meningkatkan penjualan dari madu Hitam Abyan juga banyak konsumen yang mengharapkan mendapatkan ilmu langsung yang dikupas oleh sang formulator madu Abyan Al Ustad Abu Zaid Zundullah S.A.


Acara yang rencananya akan digelar 13 Desember 2015 Pkl 10.00 Wib ini rutin digelar diaula Radio Muara 693 AM yang berada dikawasan jalan Cipinang Baru Timur Nomor 15 Rawamangun - Jakarta Timur. Sebagai media partner dan media pendukung Radio Muara 693 AM juga ditunjuk sebagai agen satu-satunya Madu Abyan di Jakarta.

Selain itu Radio Muara juga membuka sub agen yang sudah dipercayainya untuk mendukung pemasaran dari madu Abyan. Jika masyarakat ada yang berminat untuk menjadi sub agen, bisa langsung menghubungi 0214702550 untuk mengetahui persyaratannya.

Hal ini dikatakan Arya, sebagai penanggung jawab distributor dari Abyan International. Abyan International selain memproduksi Madu Pahit juga berbagai Variant yang terdiri dari madu manis Abyan, Madu khusus pasutri, Madu khusus anak-anak dan lain-lain.

"Jika anda berminat silahkan hadir nanti diacara pengobatan gratis",. "Ingat acara ini gratis tanpa dipungut biaya", Ujar arya sambil mengucapkan terimakasih kepada Media Jakarta Forum yang terus mendukung sebagai media partnert bersama Radio Muara. Annga P

Related

Peristiwa 2240424426949460544
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item