Pordasi Gelar Kejuaraan Berkuda Piala Pangdam Jaya

Jakarta - Pordasi  Gelar Kejuaraan Berkuda Piala Pangdam Jaya. Menyambut HUT Kodam Jaya ke-66 dan HUT Pordasi ke-50, kembali digelar kejuaraan berkuda Piala Pangdam Jaya yang dilangsungkan di Lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur 20 Desember 2015.

Kepastian event kejuaraan ini disampaikan kepada awak media oleh Ketua Pordasi Alex Asmasoebrata yang didampingi Kapendam Jaya Kol. Heri Prakosa di Media Center Kodam Jaya, Cililitan Jakarta, Selasa (01/12).


Kerjasama Kodam Jaya dan Pordasi didalam penyelenggaraan kejuaraan berkuda sudah dimulai sejak tahun 1977. Untuk gelaran tahun ini dipastikan semarak karena ajang ini digunakan sebagai ajang pemanasan menjelang PON XIX di Jawa Barat.

Sebanyak 12 Provinsi ikut bertanding didalam berbagai kategori lomba  yang memperebutkan piala dan total hadiah  uang tunai Rp 300,000,000.

Selain Piala dari Pangdam Jaya, disediakan pula piala dari Gubernur DKI Jakarta, Kapolda dan Ketua Kajari Jakarta. Diharapkan melalui ajang ini disamping sebagai ajang pembinaan juga untuk mengukur sejauh mana prestasi daerah masing masing.

Related

Tokoh 8396892268800987895
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item