Rummenigge "Tahu" Klub Tujuan Guardiola Selanjutnya

Jakarta - Sepakbola Internasional

Rummenigge "Tahu" Klub Tujuan Guardiola Selanjutnya

MUNICH – Legenda hidup sepakbola Jerman , Karl-Heinz Rummenigge, yang saat ini menjabat sebagai Executive Chairman Bayern Munich, meramal masa depan peracik strategi klub yang dipimpinnya Pep Guardiola. Rummenigge telah mengetahui klub mana yang bakal dijadikan pelabuhan selanjutnya sang arsitek berkebangsaan Spanyol tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya jika Pep Guardiola memutuskan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Bayern yang akan berakhir pada akhir musim 2015-2016 ini. Pep sudah dipastikan akan meninggalkan Allianz Arena dan calon penggatinya sudah diketahui, seorang pelatih yang tak kalah menterengnya Carlo Ancelotti.

Pelatih yang pernah sukses bersama Bacelona tersebut ramai diberitakan akan membesut salah satu klub di Premier League, diantaranya Manchester City,  Manchester United, dan Chelsea. Klub terakhir walaupun sudah mendapatkan Guus Hidink namun dipercaya jika meneer Belanda tersebut hanya menangani The Blus hingga akhir musim 2015-2016 saja. Hal ini tak membuat Rummenigge tak akan terkejut jika nantinya Guardiola akan memilih salah satu klub tersebut.

 “Saya tahu ke mana dia akan pergi. Tapi, saya ingin membiarkan hal ini menjadi pikirannya atau klub dia nantinya. Saat pesta Natal dua pekan lalu dia menghampiri saya dan berkata ingin mencari petualangan baru,” sebut Rummenigge, seperti dilansirBild, Selasa (22/12/2015).

“Saat itu dia hampir meminta maaf. Ini jelas sesuatu yang sulit dan saya tidak kecewa kepada dia. Saya bisa melihat bahwa Guardiola telah mencintai Bayern dan fans,” lanjutnya.



Related

Sepakbola 5884674087222571435
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item