Siapa Pelatih Chelsea Setelah Hiddink?

Jakarta - Liga  Inggris

Siapa Pelatih Chelsea Setelah Hiddink?


LONDON – Klub kaya kota London, Chelsea telah mendepak Mourinho dan telah pula menunjuk pelatih asal Belanda, Guus Hiddink untuk posisi yang ditinggalkan Mourinho. Namun, Guus Hiddink diproyeksikan hanya sampai akhir musim 2015-216 ini berakhir.

Dengan demikian maka siapakah yang akan menangani Eden Hazard dan kawan-kawan setelah era Hiddink selesai? Dari pertanyaan tersebut munculah beberapa nama pelatih top yang dihubung-hubungkan dengan The Blues, diantaranya Pep Guardiola dan Diego Simeone.

Namun diantara kedua pelatih top tersebut sepertinya sulit bagi Chelsea untuk melabuhkan salah satunya ke Stamford Bridge. Dilaporkan beberapa media jika Guardiola telah menyetujui kontrak berdurasi 3 tahun bersama Manchester City dan Simeone kabarnya memiliki rencana besar untuk membangun Atletico Madrid.

Dirasa akan kesulitan mendapatkan tanda tangan keduanya maka Chelsea mengalihkan bidikannya. Dieritakan Squawka, Selasa (29/12/2015), pihak manajemen klub milik Abramovich tersebut berupaya mendatangkan mantan pelatih tim Junior Chelsea yang kini sedang menganggur setelah didepak Liverpool, yakni Brendan Rodgers sebagai peracik taktik The Blues musim 2016-2017.

A.Od

Related

Sepakbola 1045649053321041297
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item