Single Terbaru Mechalika "Malu" Gebrak Dunia Dangdut

Jakarta - Single Terbaru Mechalika "Malu" Gebrak Dunia Dangdut. Mengharapkan lebih akrab dan dicintai oleh pecinta musik dangdut, penyanyi dangdut Mechalika perkenalkan single terbarunya Makin Terluka "MALU" ciptaan Yogi Goijin.

Acara yang berlangsung hari senin,14 Des 15 disalah satu cafe dikawasan Gatot Subroto itu selain dihadiri oleh keluarga dan wartawan,  juga dihadiri  beberapa artis dangdut seperti Irma Darmawangsa, Novi Ayla, Wong Telu, Alinda Keys dan lainnya.

Mechalika dengan Gaun merah
Artis cantik yang masih betah sendiri ini menjelaskan "Single "Malu" ini adalah single ketiga dari aku. sambil dia berharap dirinya semakin dikenal dan mendapatkan tempat dihati para pecinta dangdut". ketika ditanya terkait namanya yang dahulu bernama Mecha Alba dan sekarang menjadi Mechalika ini mengatakan, "tidak ada masalah dengan penggantian namaku, itu cuma sekedar merubah hoki," mudah-mudahan dengan nama Mechalika ini rezeki aku semakin berkibar".


Selain peluncuran single terbarunya, acara juga diisi syukuran hari kelahiran Mechalika dan pembagian doorprize kepada para penonton yang hadir, sedang Irma Darmawangsa sebagai salah satu sahabatnya mengatakan dan berdoa agar Mecha mendapatkan puncak kesuksesannya sambil terus akan mendukung, Sukses Buat Mechalika". Angga P.

Related

Peristiwa 1507596095292488274
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item