The Gunners "Ledakkan" The Citizens di Emirates

Jakarta - Liga Inggris

The Gunners "Ledakkan" The Citizens di Emirates

LONDON – Arsenal berhasil mengalahkan Manchester City dipekan ke 17 Premier League dengan skor 2-1 pada Selasa (22/12/2015) dini hari tadi. Adalah Theo Walcott dan Olivier Giroud menjadi pahlawan pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, markas The Gunners.

Hasil maksimal yang diperoleh The Gunners menerbitkan asa untuk mengejar juara Premier League, dimana kini Arsenal hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen sementara Leicester City.
Pada awal-awal laga tersebut pasukan Arsene Wenger lebih banyak menguasai jalannya laga, dengan Ozil yang berperan sebagai inspirator serangan. Sedangkan City banyak mengandalkan serangan dari kedua sayapnya.

Namun pada menit berikutnya City terlihat lebih menguasai jalannya laga, dengan munculnya peluang dari Kevin De Bruyne yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalty, namun Petr Cech dengan sigap dapat menepis bola tersebut.

Pada laga tersebut striker City, Kun Aguero mendapat pengawalan ketat oleh Koscielny, dan pemain bertahan The Gunners tersebut sukses meredam Aguero. Walaupun sebenarnya sebelum laga Aguero sempat dikabarkan tak dalam kondisi yang fit.

Pada menit ke 33, Emirates dibuat bergemuruh setelah Walcott mencatatkan namanya dipapan skor dengan menjebol gawang Joe Hart. Melalui tendangan melengkung dari luar kotak penalty, laju bola tak mampu ditepis Hart dan Arsenal memimpin 1-0.

Dimasa injury time babak pertama Arsenal berhasil menggandakan keunggulan melalui strikernya Olivier Giroud, setelah memanfaatkan assist Ozil. Skorpun berubah menjadi 2-1, kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Diawal babak kedua Arsenal masih mendominasi permainan namun City berhasil bangkit. Hasilnya pada menit ke 82 City membuka peluang untuk menyamakan kedudukan dengan lahirnya gol balasan lewat Yaya Toure, skor berubah menjadi 2-1. Gol yang dilesakkan Toure tersebut melecut para pemain City yang menggempur habis-habisan Arsenal. Beruntung The Gunners masih dapat meredam serangan City yang bertubi-tubi hingga laga usai skor tak berubah 2-1. 
A.Od

Related

Sepakbola 987172160851329514
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item