Arsenal Bertekad Benamkan Liverpool di Anfield

Jakarta - Liga Inggris

Arsenal Bertekad Benamkan Liverpool di Anfield


LONDON – Pada lanjutan Premier League pekan ke 21 Arsenal akan menghadapi laga berat. Pasukan Meriam London akan menghadapi Liverpool di markas kebesarannya Stadion Anfield pada Kamis 14 Januari 2016, dini hari WIB nanti.

Arsene Wenger selaku manajer The Gunner lantas memberikan komentarnya tentang laga yang akan dijalani oleh timnya. Pria yang lekat dengan sebutan Profesor tersebut bertekad untuk mengalahkan tim asuhan Jurgen Klopp di markasnya sendiri demi mengamnakan posisi puncak klasemen sementara yang sampai saat ini diduduki klub asal London tersebut.

 “Momentum menciptakan kepercayaan diri dan kepercayaan diri sangat penting di level ini. Pada Desember hingga sekarang Januari kami bisa konsisten dan sekarang kami menjalani bagian penting dari kompetisi musim ini,” ungkap Wenger, dikutip dari  FourFourTwo, Rabu (13/1/2016).

“Pasalnya, kami akan banyak menjalani pertadingan-pertandingan yang sangat krusial dalam upaya kami meraih kesuksesan di Premier League musim ini,” sambung Pria Prancis tersebut.

“Dan konsistensi merupakan sesuatu hal yang sangat bagus untuk menjadi modal dengan keyakinan yang tepat. Maka dari itu, kami memiliki tekad yang besar untuk dapat meraih hasil maksimal di pertandingan nanti,” tutup pria 66 tahun itu.

A.Od

Related

Sepakbola 7555293622136169922
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item