Chelsea Resmi Miliki Striker Baru

Jakarta - Liga Inggris

Chelsea Resmi Miliki Striker Baru

LONDON – Polemik seputar Alexandre Pato pada beberapa pekan kemarin berakhir sudah ketika pemain yang mempunyai julukan Si Bebek tersebut membubuhkan tandatangan untuk bergabung dengan klub London, Cheslsea pada transfer musim dingin 2016 ini.

Melalui akun twitter miliknya Pato mengkonfirmasi kebenaran jika dia telah resmi bergabung dengan London Biru beberapa saat yang lalu. Mantan penyerang AC Milan tersebut akan merumput bersama Chelsea hingga akhir musim ini berakhir.

 “Saya senang kesepakatan ini telah terjadi dan impian saya untuk bermain bersama Chelsea akhirnya benar-benar terwujud. Kini, Chelsea merupakan rumah baru bagi saya,” tulis Pato di akun Twitter miliknya, seperti dilansir dari Goal pada Rabu (27/1/2016).

“Saya sangat membutuhkan bermain di sebuah pertandingan dan berkat Chelsea ini semua terjadi. Saya tak tahu harus berkata apa lagi, yang jelas saya sangat bahagia berada di sini,” sambung penyerang 26 tahun tersebut.

Dilain kesempatan Pato mengungkapkan jika dirinya sudah tak sabar untuk bermaindan bekerjasama dengan rekan-rekan barunya di skuad London Biru.

 “Saya tak sabar untuk memulai petualangan baru saya di sini. Terlebih, saya merasa benar-benar ingin bermain di sini. Selain itu, saya ingin segera bertemu dengan rekan-rekan baru saya di Chelsea,” tuntas penyerang asal Brazil tersebut.
A.Od

Related

Sepakbola 6015147193029736641
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item