Chelsea Selangkah Lebih Maju Dari Liverpool

Jakarta - Liga Inggris

Chelsea Selangkah Lebih Maju Dari Liverpool

LONDON – Klub raksasa Premier League Chelsea dan Liverpool dikabarkan sama-sama meminati penyerang asal Brasil yakni Alexandre Pato. Namun The Blues kabarnya sudah selangkah lebih maju ketimbang klub asal Merseyside, The Reds untuk merealisasikan kepindahan penyerang punya julukan Si Bebek tersebut .

Seperti diberitakan oleh Goal, Jumat (15/1/2016), Chelsea kabarnya telah mengirimkan perwakilan klub ke Corinthians, pemilik sang pemain saat ini. Kedatangan perwakilan yang  membawa proposal pembelian tersebut disambut baik oleh Corinthians.

Perwakilan klub asal kota London tersebut diperkirakan sedang melakukan negosiasi terhadap Pato agar transfer bisa terwujud pada Januari ini. Namun belum diketahui berapa besar mahar yang ditawarkan pihak The Blues untuk memboyong mantan bintang AC Milan tersebut ke Stamford Bridge.

Sementara pihak manajemen The Reds sampai saat ini belum diketahui apakah telah melakukan negosiasi serius dengan manajemen Corinthians,  padahal seperti diberitakan beberapa media Liverpool telah lama meminati Si Bebek. Maka gerakan yang dibuat Chelsea bisa saja menggagalkan The Reds dalam mendapatkan tanda tangan Pato

Sebelumnya diberitakan jika pihak Corinthians akan melepas Pato, sebab sejak dibeli dari AC Milan pada bursa transfer 2013-2014 penyerang 26 tahun tersebut tampil kurang impresif hingga saat ini pemain yang kerap dilanda cedera tersebut dipinjamkan ke Sao Paolo.
A.Od

Related

Sepakbola 4688219678256560974
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item