Dangdut Academy 3 Siap Lahirkan "The Next Dangdut Superstar"

Jakarta - Dangdut Academy 3 Siap Lahirkan "The Next Dangdut Superstar". Setelah sukses melahirkan penyanyi dangdut jempolan, seperti Lesti dan Evi, kini ajang dangdut D'Academy Indosiar kembali mencari kontestan kontestan terbaik untuk menjadi bintang dangdut fenomenal "The Next Dangdut Superstar", melalui ajang yang sama Dangdut D'Academy 3.

Untuk mencari bintang bintang terbaik, ajang ini telah memperluas jangkauan audisinya di berbagai kota kota tanah air. Setidaknya sebanyak 25 kota audisi tersebar dari Sabang hingga Marauke, termasuk audisi terbuka di 7 Kota besar Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, dan Makassar. Selain 7 kota besar, audisi juga dilaksanakan di 18 kota spesial hunt , melalui video.com.
Ajang dangdut D'Academy Indosiar kembali mencari kontestan kontestan terbaik-Foto:Ef/Jf
Setelah melalui rangkaian audisi di 25 kota seluruh Indonesia, lolos 35 peserta terbaik. Dan pada ajang kali ini dinilai juga lebih variatif, karena peserta merupakan perwakilan dari berbagai daerah.

Harsiwi Ahmad sebagai jajaran management Indosiar menyatakan kekagumannya terutama pada para kontestan kontestan D'Academy 3 yang hadir dari berbagai daerah nusantara. "Ini merupakan hal yang luar biasa dan setidaknya menjadi kebanggan Indonesia". Dengan kontestan kontestan dari berbagai daerah, yang memiliki kemampuan dan keunikannya masing masing, tentunya akan melahirkan bintang bintang dangdut terbaik, ungkap Harsiwi.

Sementara Juri pada D'Academy 3 ini dipastikan  lebih berkualitas, seperti : Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jamil, Rita Sugiarto dan Hetty Koes Endang. Sedangkan komentator terdiri dari Masdar, Ivan Gunawan, Samuel Watimena dan  Soimah. Sedangkan pandu acara pada ajang ini, Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan Gilang Dirga. (ef).

Related

Peristiwa 7535220707885533532
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item