Gagal Penuhi Harapan, Van Gaal Segera Lengser

Jakarta - Liga Inggris

Gagal Penuhi Harapan, Van Gaal Segera Lengser

MANCHESTER – Manchester United dipermalukan di markas mereka Old Trafford dalam lanjutan Premier League setelah kalah 0-1 dari tim tamu Southampton. Hasil tersebut berimbas pada kursi kepelatihan United yang kini diduduki Louis Van Gaal semakin panas, bahkan kini tersiar kabar jika LvG akan segera dilengserkan.

Kekalahan pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut merupakan kekalahan yang kedua kalinya dimusim ini atas Southampton. Lesakan gol kegawang De Gea yang diciptakan Charlie Austin dimenit ke 87 sudah membuat fans United tertunduk malu apalagi kekalahan tersebut dimarkas sendiri.

Kabarnya setelah laga tersebut, Executive Vice Chairman United, Ed Woodward, mengadakan diskusi dengan para pemain senior mengenai metode permainan yang diterapkan Van Gaal. Bukan hanya itu bahkan menurut laporan dari Daily Mail, pada Senin (25/1/2016), Woodward mencium gelagat jika para pemain United sudah tak respek kepada pelatih asal Belanda tersebut.

Jika pada akhirnya Van Gaal lengser maka Ryan Giggs lah yang disebut-sebut akan menduduki kursi panas yang ditinggalkan Van Gaal hingga akhir musim ini. Namun Giggs meminta jaminan kepada manajemen United untuk mendukung penuh disertai anggaran untuk melakukan transfer pemain-pemain baru.

Sebenarnya sinyal Van Gaal akan dipecat sudah terlihat ketika fans United menyorakinya ketika memasuki lorong keluar pada laga yang dimenangkan Soton tersebut. Langkah United semakin berat untuk mengejar pimpinan klasemen sementara Liga Inggris yang diduduki Leicester City, mereka tertinggal 10 poin setelah mengumpulkan 37 poin dan menduduki peringkat lima klasemen sementara.
A.Od

Related

Sepakbola 7944397038873603899
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item