Gantikan Benitez Inilah Komentar Zidane

Jakarta - La Liga Spanyol

Gantikan Benitez Inilah Komentar Zidane

MADRID – Rafael Benitez telah dilengserkan Madrid, tak lama setelah lengsernya Benitez,  Madrid menunjuk Zinedine Zidane untuk melanjutkan tongkat estafet untuk membesut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Zidane yang merupakan mantan pemain bintang  Los Merengues tersebut menyebutkan jika ditunjuknya dia  sebagai peracik strategi El Real adalah suatu hal yang sangat penting baginya.

Pada hari sebelumnya presiden Real Madrid, Florentino Perez mengadakan rapat mendadak setelah Madrid diimbangi Valencia 2-2. Pada rapat tersebut khusus mengagendakan untuk membahas nasib Rafa Benitez di Madrid. Keputusan Madrid mendepak Benitez disinyalir karena performa Madrid yang semakin menurun di La Liga.

“Ini adalah hari yang penting untuk kami. Apa yang saya bisa katakan kepada Anda adalah apa yang saya akan berikan untuk klub ini,” ujarnya mengutip Mirror, Selasa (5/1/2016).

Sosok Zinedine Zidane sudah tak asing  bagi Real Madrid, semasa menjadi pemain Zidane merupakan sosok yang penting didalam tubuh El Real. Selama lima musim membela Madrid, Zidane mencatat 155 penampilan dengan mengemas 37 gol diajang La Liga.

 “Saya akan melakukan apa pun yang terbaik untuk klub ini. Sejak saya datang sebagai pemain saya tahu betapa besarnya klub ini,” ujar Pria asal Perancis tersebut mengutip Mirror, Selasa (5/1/2016).

“Kami memiliki fans yang terbaik di dunia dan klub terbaik di dunia. Saya akan melakukan apa pun untuk menang,” sambung eks kapten Timnas Prancis tersebut.
A.Od

Related

Sepakbola 8694528991158138355
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item