Inginkan Mane, United Harus Siapkan Dana Fantastis

Jakarta - Liga Inggris

Inginkan Mane, United Harus Siapkan Dana Fantastis


SOUTHAMPTON – Klub Raksasa Premier League Manchester United masih belum menyerah dalam usahanya membawa punggawa Southampton Sadio Mane ke Old Trafford.  Hal tersebut terbukti setelah gagal membawa Mane pada musim panas lalu kini United dikabarkan akan mencoba kembali membajak Mane dari Southampton pada bursa transfer Januari 2016 ini.

Seperti dikabarkan The Sun pada Minggu (3/1/2016), Red Devil akan melayangkan  penawaran untuk pemain gelandang berpaspor Senegal tersebut, walaupun harga yang dipaton Southampton terbilang fantastis yakni mencapai 62,5 juta pounds atau jika dirupiahkan sekitar Rp1,2 triliun.

Kabarnya Manchester United kini sedang membutuhkan sosok gelandang serang yang bisa memberikan perbedaan ketika para ujung tombak mereka menemui kesulitan dalam membobol lawan.Atas dasar kebutuhan tersebut maka United tampak begitu ngotot mendapatkan Mane, dimana pemain 23 tahun tersebut memang tampil impresif bersama Soton sejak didatangkan pada musim lalu.

Pada musim panas 2015 lalu United melakukan pendekatan untuk mendapatkan Mane, namun menemui jalan buntu sebab pihak klub Southampton tak bersedia kehilangan gelandang andalannya. Namun jika United ngotot dan bersedia menebus Mane dengan nominal yang ditentukan klub yang bermarkas di St. Mary Stadium tersebut bukan tak mungkin Pihak manajemen Soton akan melunak.

Kemungkinan United mendapatkan Mane terbilang besar karena klub peminat pemain Senegal tersebut sampai sejauh ini hanya Manchester United, maka tinggal bagaimana keseriusan pihak manajemen United sendiri dalam rencana mereka untuk melabuhkan Mane ke Old Trafford.
A.Od


Related

Sepakbola 7059028210095561023
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item