Kalahkan Inter 3-0 Allegri Belum Puas

Jakarta - Coppa Italia

Kalahkan Inter 3-0 Allegri Belum Puas

TURIN – Laga leg pertama semifinal Coppa Italia musim 2015-2016 antara Juventus kontra Internazionale Milan yang digelar di markas Bianconeri, Juventus Stadium pada Kamis 28/01/2016 dinihari Inter Milan dibuat tak berkutik. Inter dibekuk tuan rumah tiga gol tanpa balas yang masing-masing dilesakkan Alvaro Morata pada menit 36 dan 63 serta Paulo Dybala yang menjebol gawang Handanovic dimenit 83.

Hasil tersebut membuat Inter dihadapkan pada kondisi yang berat untuk melangkah ke ssemifinal Coppa Italia dimana mereka harus memenangkan laga kontra Juventus di leg kedua dengan minimal menciptakan 4 gol tanpa balas.  

Namun alenatore Juventus, Massimiliano Allegri merasa belum puas dengan raihan Buffon dan kawan-kawan. Menurut mantan alenatore AC Milan tersebut,secara permainan Bianconeri masih terdapat kekurangan, apalagi kemenangan telak diraih setelah pemain belakang Inter Jeison Murillo diusir sang pengadil.

“Saat ini Juventus baik-baik saja dan anak-anak memainkan laga yang bagus. Laga melawan Inter bukan hal yang mudah, kami bagus kala bertahan, akan tetapi kami harus lebih berkembang lagi kala membangun serangan,” kata Allegri, seperti dilansir Goal, Kamis (28/1/2016).

“Saya akan berkata kali ini kami mendapat kepuasan besar (secara hasil) namun masih memiliki hal-hal yang harus dilakukan. Kami masih harus mencapai final Coppa Italia dan berada di urutan kedua Serie A, bukan pertama,” lanjutnya.
A.Od


Related

Sepakbola 1499833178909986796
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item