Kecewanya Spalletti, Kalah Dari Juve

Jakarta - Liga Italia

Kecewanya Spalletti, Kalah Dari Juve

TURIN – Juventus berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 pada lanjutan Serie A, dini hari tadi WIB. Luciano Spalletti sang alenatore Roma, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas hasil laga tersebut.

Luciano Spalletti ditunjuk manajemen Roma sebagai alenatore untuk menggantikan Rudi Garcia agar bisa memotivasi dan performa para pemain klub Ibukota tersebut. Namun sejauh ini Roma tampil masih mengecewakan, pasukan Srigala Ibukota baru memenangi satu kemenangan saja dari Sembilan laga terakhir mereka,

Kekalahan yang diderita di markas Juve, Juventus Stadium menjadikan Roma masih terpaku diposisi kelima klasemen sementara Serie A. Hal tersebut membuat Spalletti kecewa, ia mengaku Giallorossi seharusnya lebih berani dalam menekan lawan jika ingin meraih hasil sempurna.

"Kami bermain dengan baik secara organisasi karena membuat mereka minim peluang. Namun sebenarnya, kami juga tidak terlalu berani," sebut Spalletti, seperti dikutip Mediaset Premium, pada Senin (25/1/2016).

"Kami harus berusaha lebih giat karena laga kontra lawan seperti ini akan sulit. Kami sejatinya bisa tampil lebih baik lagi untuk membuat laga lebih ketat. Jelas saat moral tim rendah, kaki-kaki Anda juga akan begitu," pungkasnya.
A.Od

Related

Sepakbola 4121028954209245967
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item