KinerjaPay Go Public di Bursa Efek Amerika Serikat

Jakarta -  KinerjaPay Go Public di Bursa Efek Amerika Serikat. Tumbuhnya  jumlah  pengguna  internet  dan  media  sosial  di  Indonesia menghasilkan efek bola salju yang juga menguntungkan. Riset DS Annual Startup Report  2015  menyebutkan   pertumbuhan   penjualan  e-commerce   di  Indonesia  merupakan terbesar di  dunia, karena berhasil mencapai 45% di 2014 dan 37% di tahun 2015. Salah satu dampak positifnya adalah tumbuhnya bisnis e-commerce asli dan khas Indonesia.

Salah satu platform e-commerce asli Indonesia yang kini jadi pilihan masyarakat adalah Kinerja Pay.  KinerjaPay  adalah  penyedia  jasa  e-commerce   unggulan  yang  diluncurkan  PT Kinerja Indonesia
yang melayani berbagai ragam ceruk di pangsa pasar Indonesia.

ManajemenKinerjaPay,. Edwin Witarsa Ng (Founder & Chairman of  KinerjaPay Corp), Deny Rahardjo(Chief Executive Officer of KinerjaInternasional Pte. Ltd.) danHenful Yap (Chief Executive Officer of PT Kinerja Indonesia) hariini (28/01) mengumumkanrencananya Go Public di Bursa EfekAmerikaSerikat.
PT Kinerja Indonesia sendiri telah menyediakan jasa Teknologi Informatika dan Komunikasi sejak 2007. Hingga kini, KinerjaPay telah  berhasil menarik lebih dari 13.000 pelanggan aktif dan menjadi pasar untuk lebih dari 10.000 produk  sejak diluncurkan  bulan Februari 2015. Lebih jauh lagi, kini KinerjaPay  telah siap untuk Go   Public  di  Bursa  Efek  Amerika  Serikat  bernama  OTC Markets (QTC.QB board). Langkah ini akan  menjadikan KinerjaPay menjadi perusahaan e- commerce Indonesia pertama Go Public di Bursa Efek Amerika Serikat.

Ditemui di sela kegiatan KinerjaPay Go Public Announcement dan Public Expose di Jakarta, Chairman    PT  Kinerja  Indonesia,   Edwin  Witarsa  mengutarakan  optimismenya  terhadap pasar    e-commerce  di    Indonesia.     "Di    tahun    2015,    berbagai     indikator     e-commerce Indonesia
menunjukkan  potensi  yang  semakin  cerah.  

Walaupun  masih  harus  membuktikan kemampuan  dalam   menghadapi  berbagai  tantangan,  ekosistem  e-commerce   di  Indonesia tumbuh semakin menarik dan perlahan-lahan mulai membuktikan diri mampu membawa dampak yang luas bagi masyarakat. Itulah sebabnya, tim KinerjaPay merasa bahwa tahun ini adalah saat yang tepat untuk kami melebarkan sayap ke mancanegara," ungkap Edwin Witarsa dengan penuh keyakinan.

KinerjaPay hadir di pasar Indonesia dengan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah juga mempermudah transaksi e-commerce melalui dompet digital pribadi (personal e-wallet) dan konsep
permainan realitas online (Online Reality Games). Pelanggan KinerjaPay menghabiskan waktu  rata-rata   lebih  dari  30  menit   setiap   kali  kunjungan.   Angka   ini  jauh  lebih  tinggi  dibanding penyedia e-commerce atau media sosial lain.

Produk yang populer diperjualbelikan di platform KinerjaPay adalah pulsa telepon (HP) dan eVoucher (makanan, hotel, travel, dan lain-lain). Tim KinerjaPay telah membantu ribuan UKM (Usaha  Kecil  Menengah)  melalui  program  Kinerja  GO  ONLINE  untuk  bisa  menjangkau  lebih banyak pelanggan dengan menjual produk secara online di KinerjaPay.

Melalui penawaran saham perdananya  ini, KinerjaPay menawarkan  harga di kisaran Rp.7.000 per 
lembar   atau   US$0.50   per   lembar.   Jumlah   saham   perdana   yang   ditawarkan   adalah sebanyak  5.000.000  saham  biasa.  Masa  penawaran  awal  dimulai  dari  tanggal  18  Januari
sampai dengan 15 Februari 2016.

Ditemui di acara yang sama, Chief Executive Officer of Kinerja International Pte. Ltd. Deny Rahardjo menyebutkan bahwa dana hasil Go Public ini akan digunakan sekitar 50% untuk pengembangan pasar Indonesia dan sekitar 50% untuk memperkuat tim operasional serta tim IT. "Tim manajement KinerjaPay dan PT Kinerja Indonesia akan membagikan rencana detail pengembangan  perusahaan  dan  produk  termasuk  rencana  jangka  menengah  adalah melebarkan sayap KinerjaPay ke negara berkembang lain terutama di Asia melalui Kinerja International Pte Ltd yang berpusat di Singapura," tutup Deny Rahardjo. (Mt)


Related

Teknologi 4277209900159981800
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item