Kodam Jaya Genap 66 Tahun

Jakarta - Kodam Jaya Genap 66 Tahun. Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana pimpin pelaksanaan upacara puncak peringatan HUT ke-66 Kodam Jaya di lapangan upacara Makodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu 30/12/ 2015.

Upacara berjalan sangat khidmat karena masing-masing peserta tampak tekun menjalani setiap urutan upacara. Hingga saat instruksi agar pasukan diistirahatkan, Mayjen TNI Teddy Lhaksamana memberikan sambutan dengan menyampaikan beberapa evaluasi tentang kinerja Kodam Jaya, dan tidak kalah seru adalah pengumuman sejumlah prestasi Kodam Jaya dan yang diraih oleh para prajuritnya selama kurun waktu setahun, 2015.


Tercatat, Kodam Jaya sukses menjamin kelancaran jalannya Konferensi Asia Afrika (KAA), pengamanan final sepak bola piala Presiden, terpeliharanya keamanan piala Jenderal Sudirman Cup hingga hari ini, terciptanya Ciliwung Bersih, Ketahanan Pangan, militansi dan kemanunggalan TNI Rakyat, baik melalui program TMMD dan sejenisnya, berikut ragam prestasi di bidang olahraga dan bidang lainnya (satuan, kelompok maupun perorangan) Pangdam Jaya juga mengingatkan agar apa saja yang jelek segera ditinggalkan dan setiap keberhasilan atau prestasi-prestasi yang telah diraih agar tetap dipertahankan, jadikan sebagai pendorong semangat untuk meningkatkan kualitas diri dan satuan, memantapkan profesionalisme dan soliditas.

Usai upacara Pangdam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya serta seluruh prajurit dan pegawai Negeri Sipil Kodam Jaya tampak antusias bersama-sama merayakan ulang tahun tersebut.

Bertempat di lapangan tenis Jasdam Jaya, sejumlah acara tambahan mulai dari lomba tumpeng, tari Gemu Fa Mi Re, pembagian hadiah bagi para prajurit berprestasi, hiburan dan berbagai hadiah menarik lainnya juga turut digelar untuk memeriahkan puncak peringatan ke 66 tahun Kodam Jaya. (Dn)

Related

Tokoh 6017195096087221386
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item