Kondisi Mobil Box Yang Terjun Dari Lantai lV Pasar Cipulir

Jakarta - Kondisi Mobil Box Yang Terjun Dari Lantai lV Pasar Cipulir. Akibat lalai mobil Box merk Suzuki Carry No. Pol B-9753-VUA warna Hitam Tahun 2005 terjatuh dari lantai IV di PD Pasar Jaya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Menurut saksi mata, awalnya mobil Box tersebut  di parkir dekat pagar kemudian di pindahkan posisinya menghadap ke belakang dekat Dinding Kantor PD Pasar Jaya dan  dalam keadaan mesin mobil mati. Karena supirnya ingin sholat lalu kunci mobil dititipkan Danu teman kerjanya.


Ditinggal sendiri Danu iseng menyalakan mesin mobil  untuk mendengarkan musik untuk mengusir sepi. Tanpa sadar mobil yang ia tumpangi berjalan dan menabrak tembok pembatas hingga jatuh ke lantai Dasar. Secara kebetulan saat itu ada seorang yang berdiri dibawah, diketahui bernama Tabroni dan ia tak sempat menghindar. Mobil itu menimpanya dan menyebabkan korban tewas ditempat.

Lalu jasad korban dibawa ke rumahsakit Fatmawati guna divisum, dan kini kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian.linda.

Related

Peristiwa 659186580616338473
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item