Libur Kuliah Maudy Ayunda Rilis Single

Jakarta - Libur Kuliah Maudy Ayunda Rilis Single. Sibuk Kuliah tidak membuat Maudy Ayunda kehilangan kreatifitas untuk meciptakan lagu. Maudy saat ini tercatat sebagai mahasiswa di Oxford University London, Inggris.

Disaat senggang waktu waktu kuliah, Maudy sempatkan menulis lagu yang menggambarkan tentang situasi kemacetan.Jakarta


"Itu merupakan lamunan pas Jakarta sedang ramai, macet," kata Maudy, saat peluncuran lagu tersebut di Jakarta, Jumat (8/1) yang bersamaan dengan libur kuliahnya.

Selama satu setengah bulan, Maudy pun merasakan gundah karena harus terjebak kemacetan hampir setiap hari.

Ia juga merasa terganggu karena banyak energi yang terkuras selama di jalan, sekaligus melihat keresahan orang-orang di sekelilingnya.

“Tidak semua orang tahu, apa yang mereka mau dan menjalani hidup seperti yang mereka inginkan,” ungkapnya.

Pada saat terjebak kemacetan, Maudy pun menemukan paradoks, bagimana seseorang suka merasa kosong saat berada di keramaian. "Keresahan individual di suatu kota besar," tutur Maudy

Maudy pun menuangkan pengalamannya itu dalam lirik lagunya, "Jakarta ramai, hatiku sepi. Jangan kau tanya, mengapa sedih".

Pembuatan lagu yang diaransemen oleh musisi Tohpati itu cukup sederhana. Maudy menulis dan menciptakan melodi sendiri dengan gitarnya. Hanya saja, proses pembuatannya harus terputus-putus karena kesibukannya kuliah di negeri orang. (Dn)

Related

Peristiwa 1510566265080887335
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item