Liverpool Siap Bersaing Dapatkan Penyerang Swansea City

Jakarta - Liga Inggris

Liverpool Siap Bersaing Dapatkan Penyerang Swansea City

LIVERPOOL – Klub raksasa Premier League, Liverpool saat ini tengah dikabarkan sedang mendekati penyerang milik Swansea City yakni Andre Ayew, Kabar yang dihembuskan L’Equipe, Rabu (19/1/2016), The Reds berkeinginan mendatangkan penyerang berusia 26 tahun tersebut di jendela transfer musim dingin pada Januari ini, 

Striker berpaspor Ghana yang juga bisa dimainkan di posisi winger tersebut sebenarnya baru bergabung dengan The Swans pada musim panas 2015 lalu dari klub Prancis Olympique Marseille, namun kemungkinan Ayew meninggalkan Liberty Stadium (markas Swansea City) dalam waktu dekat cukup terbuka.

 L'Equipe memberitakan jika bukan The Reds saja yang meminati Ayew, kabarnya klub Premier League lainnya yakni Sunderland juga tengah meminati pemain Ghana tersebut. Namun Liverpool siap bersaing dengan Sunderland demi mendapatkan tanda tangan sang striker.

Bahkan Sunderland kabarnya telah mengajukan tawaran ke pihak Swansea City selaku pemilik Ayew dengan nilai 10 juta pounds, namun tawaran tersebut ditolak pihak manajemen The Swans, akan tetapi The Black Cats dikabarkan siap menaikan tawarannya menjadi 14 juta pounds.
A.Od


Related

Sepakbola 4851967296501425874
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item