Pemain Incaran Guardiola Jika Jadi Ke Manchester City

Jakarta - Liga Inggris

Pemain Incaran Guardiola Jika Jadi Ke Manchester City

MANCHESTER –Mantan Pelatih Barcelona yang kini membesut Bayern Munich, Josep Guardiola sudah dipastikan tak memperpanjang kontraknya dengan FC Hollywood yang berakhir pada musim 2015-2016. Sampai kini belum diketahui klub yang menjadi pelabuhan pelatih yang sukses bersama Barca tersebut selanjutnya.

Klub Premier League, Manchester City disebut-sebut menjadi yang terdepan mendapatkan jasa pelatih berusia 44 tahun tersebut. Disebutkan dalam beberapa bulan terakhir ini Guardiola dikaitkan dengan klub kaya raya Premier League tersebut. Bahkan Guardiola dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan klub Manchester Biru melalui Direktur Olahraga mereka yakni Txiki Begiristain.

Andai benar Guardiola berlabuh ke Etihad Stadium pada musim 20116-2017, kabarnya pelatih berkepala plontos tersebut telah menyodorkan beberapa nama yang akan didatangkan ke pihak manajemen City. Dilansir dari Squawka, pada Minggu (10/1/2016), diantara pemain yang disodorkan Guardiola salah satunya adalah bintang milik Arsenal, Alexis Sanchez.

Kegemaran Guardiola yang sering menerapkan pola 4-3-3 diyakini jika Sanchez akan diplot sebagai winger kiri ataupun kanan. Maka wajar jika pelatih asal Spanyol tersebut menginginkan jasa winger asal Cile tersebut, sebab sekarang ini City hanya memiliki satu winger yang berkelas yakni mantan punggawa Liverpool, Raheem Sterling.


Maka jika Manchester Biru sukses mendatangkan Sanchez, lengkaplah sudah keinginan Guardiola yang gemar menerapkan pola 4-3-3. Dengan tambahan satu winger maka posisi lini serang City nantinya akan diisi Sterling, Aguero dan Sanchez.
A.Od

Related

Sepakbola 5728398998233147976
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item