Prajurit Marinir Gagalkan Aksi Penjambretan.

Jakarta - Prajurit Marinir Gagalkan Aksi Penjambretan. Seorang prajurit Marinir gagalkan aksi penjambretan yang dilakukan 2 pengendara mio soul terhadap seorang ibu di Jl. Raya Meruyung -Limo, jumat pukul 06.30.

Dari informasi yang diterima, kronologis kejadian berawal ketika ibu Ridha (27) hendak mengantarkan anaknya ke sekolah (PAUD) di daerah setempat. Namun tepat didepan Alfa Meruyung, 2 orang pengendara motor mio soul warna hitam mendatangi dan langsung merebut tas milik ibu Rikha dan menarik kalungnya hingga terputus.

Foto: Ilustrasi
Dengan aksi tersebut, ibu Rikha dan anaknya terjatuh.Sedangkan pelaku langsung melarikan diri dengan membawa tas dan kalung milik ibu rikha.

Melihat kejadian tersebut, secara kebetulan Kopda Mar Eka melintas di TKP dan melihat pelaku melakukan aksinya, kemudian Eka langsung berusaha mengejar pelaku bersama Ikwan (28 thn)  (pengendara motor yg kebetulan melintas di TKP).

Setelah terjadi kejar kejaran, Kopda Eka berhasil memukul pelaku menggunakan helmnya hingga pelaku terjatuh. Walau sempat terjadi perkelahian sebagai upaya pelaku melarikan diri, namun upaya tersebut berhasil digagalkan Kopda Eka dan Ikhwan.

Selanjutnya, Kopda Mar Eka Dedyawan dengan NRP 102493, anggota Yobekpal 2 Mar, menyerahkan pelaku ke Kepolisian Sektor Limo untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (ef/dispenmar)

Related

Peristiwa 2685437592238464695
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item