Presiden Tinjau Lokasi Bom Sarinah Tanpa Rompi Pengaman Mendapat Pujian Netizen

Jakarta - Presiden Tinjau Lokasi Bom Sarinah Tanpa Rompi Pengaman Mendapat Pujian Netizen. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tinjau langsung lokasi, aksi teror bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Presiden didampingi Menkopolkam Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ,Puan Maharani, Seskab Pramono Anung serta Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Kedatangan rombongan ini tiba sekitar pukul 16.00 WIB .Jokowi yang di dampingi  Luhut Binsar Pandjaitan hanya mengenakan kemeja putih tanpa menggunakan rompi anti-peluru.


Setibanya di lokasi, hanya sekitar lima menit, menijau tempat kejadian dan sudah banjir pujian dari netizen."Inilah contoh pemimpin yang berani. Menjadi contoh untuk seluruh rakyat Indonesia, harus berani melawan teroris," kata pujian dari netizen.


"Presiden yang tak pernah gentar menghadapi situasi gawat. Seperti apapun situasi dan kondisi negara beliau tetap melangkah dengan percaya diri menjadi pelayan, pengayom, dan pelindung rakyatnya. Pray for Jakarta,"  ujar salah seorang netizen.
 
Seusai meninjau sejumlah lokasi terjadinya aksi bom bunuh diri dan serangan dari pelaku peledakan, Presiden Jokowi kembali ke kantor kepresidenan, untuk memimpin rapat terbatas yang membahas masalah tersebut.linda. (Satunusantara.com)

Related

Peristiwa 8518318656921691297
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item