Pria Inilah Pengganti Zidane Jika Gagal

Jakarta - La Liga Spanyol

Pria Inilah Pengganti Zidane Jika Gagal

MADRID – Zinedine Zidane telah resmi menjabat sebagai manajer Real Madrid, namun sosok Zizou menurut mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon bukan merupakan sosok yang diproyeksikan akan bertahan lama di Santiago Bernabeu. Menurut pria yang pernah memimpin Madrid tersebut jika Zidane tak mampu atau malah gagal memenuhi ekspektasi El Real maka Zizou harus siap untuk didepak Madrid pada akhir musim ini.

Menurut Calderon jika nanti ternyata Zidane gagal total menangani Madrid, niscaya Zidane akan digantikan manager lain bahkan dengan terang-terangan Calderon mengatakan bahwa Jose Mourinho yang akan menjadi pembesut baru untuk El Real. Memang setelah didepak Chelsea Maourinho sempat dikabarkan akan menukangi kembali Real Madrid.

 “Saya berharap Zidane melakukan yang terbaik, tapi itu akan sangat sulit. Jika dia tak sukses nanti Jose Mourinho akan ada di kursi pelatih pada Juni. Saya yakin itu,” tegasnya seperti dimuat oleh Soccerway, Selasa (5/1/2016).

Jika dibandingkan dengan Zidane memang pelatih berpaspor Portugal tersebut tak bisa dipandang sebelah mata hanya karena gagal dimusim ketiganya menangani Madrid. Jika dilihat dari pengalaman serta portfolio Pria Portugal tersebut jelas lebih mentereng dibandingkan dengan Zizou yang hanya pernah menjabat pelatih Real Madrid B dan  Asisten Carlo Ancelotti ketika membesut Real Madrid.

“Ini adalah kesempatan emas untuk Zidane, tetapi dia memiliki pengalaman yang minim sebagai seorang pelatih. Itu adalah masalahnya.” Tuntasnya.
A.Od

Related

Sepakbola 459151838459873554
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item