Puspen TNI Terima Piagam Penghargaan Elshinta

Jakarta - Puspen TNI Terima Piagam Penghargaan Elshinta. Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) menerima Piagam Penghargaan dari PT. Radio Elshinta, yang diserahkan oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) PT. Radio Elshinta A. Widodo didampingi Korlip Radio Elshinta Teguh Trisartono, Redaktur elshinta.com Sigit Kurniawan dan Rangga Rinaldy kepada Puspen TNI, yang diterima oleh Wakil Kepala (Waka) Puspen TNI Laksma TNI Petrus Padmardjo, S.E., mewakili Kapuspen TNI, di Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (27/1/2016).

Mengawali sambutannya, Wakapuspen TNILaksma TNI Petrus Padmardjo, S.E., mengucapkan selamat datang bagi rekan-rekan Elshinta yang telah menyempatkan diri dan memberikan apresiasi kepada Puspen TNI. “Saya yakin dan percaya bahwa Elshinta merupakan media yang sangat-sangatcredible, sehingga apa yang diberikan oleh Elshinta ini sudah melalui suatu perhitungan yang dapat dipercaya,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang baik ini, sayamewakili Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta keluarga besar Puspen TNImengucapkan terima kasih kepada Elshinta, karena berkat Elshinta juga yang dengan penuh semangatdan dengan gencar selalu mempublikasikan tentang TNI, sehingga TNI semakin dikenal, semakin dekat dengan rakyat, demikian juga TNI semakin tahukondisi masyarakat, dengan berita-berita yang ada di Elshinta.

“Kiranya kerja sama dan kerja bersama ini semakin hari semakin kita jaga, semakin kita tingkatkan, kita harmoniskan, ini adalah untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” pungkas Waka Puspen TNI.

Sementara itu, Wapemred Radio Elshinta A. Widodo menyampaikan terima kasih kepada Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta jajaran Puspen TNI. “Kami ingin menyimbolkan apa yang menjadi terima kasih kami dengan memberikan sekedar piagam. Puspen TNI selalu rutin menginformasikan melalui email, melalui radio ke kami apa-apa saja yang masyarakat perlu tahu,” tuturnya.

“Kami sangat berterimakasih, semoga harapan kami yang sangat besar kedepannya, kami masih dapat dukungan yang baik dari Puspen TNI.Pemberian penghargaan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Elshinta yang ke-16,” pungkas A. Widodo.

Related

Tokoh 1544772339065633516
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item