SAMBUT COOLPAD YANG BARU

Jakarta - SAMBUT COOLPAD YANG BARU. Hari ini Coolpad menyampaikan transformasi brand untuk pertama kalinya sejak perusahaan ini didirikan. Sebagai salah satu brand smartphone ternama di Cina, Coolpad kembali menjadi perusahaan smartphone yang fokus pada pengalaman pengguna dalam memakai smartphone. Brand terbaru yang diperkenalkan pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat ini mendefinisikan ulang Coolpad dengan warna yang lebih dinamis dan logo yang lebih modern.

Coolpad selalu mencoba menjadi satu kesatuan dengan masyarakat dan terus beradaptasi ke dalam seluruh pasar di negara-negara yang menjadi fokus utamanya. Hal ini tentu saja menjadi tugas seluruh karyawannya untuk menciptakan visualisasi brand yang sesuai dan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat. Warna utama fajar biru pada logo baru Coolpad menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna dan warna hijau tumbuh yang menggambarkan harapan, menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.

Ceremony New logo of Coolpad
“Ketika Coolpad memulai untuk menentukan bagaimana identitas Coolpad yang baru terlihat secara visual, kami tidak melakukan perubahan kecil, namun perubahan yang mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad. Perubahan logo dari yang lama menjadi logo baru saat ini, sudah di persiapkan dari jauh – jauh hari oleh kantor pusat kami di China. Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad di setiap negara. Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru,” kata Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.

Related

Teknologi 5368481619668980735
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item