Selangkah Lagi "Si Bebek" Menuju Premier League

Jakarta - Liga Inggris

Selangkah Lagi "Si Bebek" Menuju Premier League

SAO PAULO – Pada musim 2015-2016 Chelsea terpuruk di klasemen sementara Premier League yang berujung didepaknya Jose Mourinho dari kursi pelatih. Hal tersebut membuat manajemen The Blues harus bergerak cepat membenahi kondisi tim, bahkan dalam urusan belanja pemain begitu dibuka jendela transfer musim dingin pada awal Januari 2016 ini. Pada musim ini Chelsea gencar memburu pemain berposisi striker, sebab striker yang kini dimiliki The Blues seperti kehilangan ketajamannya.

Namun pada jendela transfer musim dingin ini sepertinya The Blues segera melabuhkan striker baru. Dikutip Standart pada Kamis (21/1/2016), Chelsea kabarnya menyetujui banderol yang diajukan Corinthians dengan nilai 10 juta Euro atau Rp198 miliar untuk mendapatkan jasa Pato.

Demi memperbaiki performa Chelsea di Premier League musim ini, The Blues harus bergerak cepat untuk mendapatkan Si Bebek dari Corinthians, sebab striker andalan mereka Diego Costa yang pada musim lalu tampil trengginas hingga kini belum menunjukkan kembali performa terbaiknya.

Pato memutuskan pulang kampung ke Brasil bersama Corinthians setelah enam tahun berkelana di negeri pizza bersama AC Milan. Namun pada musim 2014 Corinthians memutuskan untuk meminjamkan Si Bebek ke klub sekaligus rival sekotanya Sao Paolo. 


Selama dipinjamkan ke Sao Paolo, mantan bintang AC Milan tersebut seperti menemukan permainan terbaiknya. Sebagai bukti bahkan bersama Sao Paolo, Pato berhasil mempersembahkan gelar Seri A Brasil pada musim pertamanya.
A.Od


Related

Sepakbola 67201003523011365
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item