Setan Merah Kini Sibuk Cari Pengganti De Gea

Jakarta - Liga Inggris

Setan Merah Kini Sibuk Cari Pengganti De Gea

MANCHESTER – Manchester United terancam ditinggalkan penjaga gawang andalannya David de Gea, kini Red Devil mulai sibuk mencari penggantinya guna mengantisipasi jika hal tersebut benar-benar terjadi yang berimbas pada performa Setan merah nantinya. 

Klub asal Ibukota Spanyol, Real Madrid menjadi penyebabnya karena pihak Madrid mempunyai rencana mendatangkan kiper asal Spanyol tersebut di bursa transfer musim dingin januari ini. Karena hal tersebut maka Setan Merah harus bergerak cepat demi mendapatkan pengganti De Gea.

Adalah penjaga gawang andalan Barcelona di La Liga yang menjadi prioritas incaran United yakni Claudio Bravo. Namun selain United ternyata Bravo juga diminati klub raksasa lainnya macam Manchester City dan AC Milan, akan tetapi yang menjadi penghalang terbesar United untuk memboyong Bravo adalah Barcelona sendiri, dikabarkan Barca tak mau melepas penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut.

Dikabarkan Barca takkan melepas Bravo bahkan Raksasa Katalunya akan memberikan perpanjangan kontrak bagi Bravo, hingga membuat sang penjaga gawang tersebut memiliki klausul pembelian sebesar 15 juta euro atau sekitar rp. 226 miliar. Namun menurut Don Balon pada Selasa (26/12/2016), Setan Merah akan berusaha mendapatkan tandatangan penjaga gawang asal Cile tersebut dengan segala cara.

Lain hal dengan Madrid, pada bursa transfer musim dingin ini merupakan kesempatan bagi klub ibukota Spanyol tersebut untuk mendapatkan De Gea, karena pada dua musim transfer berikutnya Madrid dilarang  melakukan aktifitas transfer setelah terbukti menyalahi aturan FIFA, mengenai kontrak pemain muda.

Sebenarnya Madrid pada musim panas lalu hampir mendapatkan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut, namun transfer tersebut urung terjadi karena terlabat dalam urusan dokumen transfer. Pada akhirnya De Gea pun setuju memperpanjang kontrak bersama United.
A.Od

Related

Sepakbola 5565727899026781534
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item