TNI Akan Bentuk Tim Sepakbola Tangguh

Jakarta - TNI Akan Bentuk Tim Sepakbola Tangguh. Saat ini TNI memiliki dua tim sepak bola kuat dan memiliki prestasi yang membanggakan. Yang pertama PS TNI Piala Jenderal Soedirman yang berhasil menorehkan prestasi masuk 8 besar dalam gelaran yang diikuti tim elite liga sepak bola Indonesia dan yang kedua PS TNI Wira Malindo yang baru saja sukses mengalahkan tim sepakbola tentara Diraja Malaysa.

  Kedepan Panglima TNI akan membentuk satu tim tangguh yang merupakan gabungan dari dua tim sepakbola yang dimiliki TNI saat ini. Untuk mencari format kerangka tim sepakbola TNI,  Mabes TNI menggelar pertandingan sepak bola antara PS TNI Piala Jenderal Soedirman dengan PS TNI Wira Malindo yang disaksikan langsung oleh Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta jajaran petinggi TNI lainnya.

 Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya sebelum kick off mengatakan bahwa dihadapan kita, patriot-patriot yang siap bertanding yaitu antara PS TNI Piala Jenderal Soedirman dengan PS TNI Wira Malindo. Seperti diketahui bahwa, PS TNI Piala Jenderal Soedirman telah mengalahkan beberapa klub liga Indonesia pada saat mengikuti kejuaraan Piala Jenderal Soedirman, sementara PS TNI Wira Malindo telah mengalahkan kesebelasan Tentera Malaysia pada pertandingan persahabatan.

 “Kedua kesebelasan ini kita pertandingkan, ada tim evaluasi pencari bakat sambil memilih lagi, agar bisa di Mix untuk menjadi PS TNI kedepan,” kata Panglima TNI.

 Mengakhiri sambutannya Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berharap dari pertandingan ini, Pertama, untuk menghibur kita semuanya.Kedua, untuk memilih para pemain terbaik di semua lini, kemudian akan kita bentuk lagi menjadi Tim yang terbaik.

 Dari hasil pertandingan tersebut, dimenangkan oleh PS TNI Wira Malindo dengan skor 6-4 melalui drama adu Pinalti.

Related

Tokoh 158601330117702193
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item