Adir Ginting jabat Managing Director EMC Indonesia

Jakarta - Adir Ginting jabat Managing Director EMC Indonesia. EMC Corporation (NYSE:EMC) mengumumkan penunjukan Adir Ginting sebagai Managing Director EMC Indonesia. Adir menggantikan Ajir Nair yang meneruskan karirnya di EMC leading Channels untuk Asia Tenggara.

Adir nantinya akan memegang peranan penting dalam strategi bisnis perusahaan dan mendorong inovasi untuk bisnis di Indonesia melalui portofolio produk EMC yang beragam dan terintegrasi.


Paul Henaghan, President, EMC Southeast Asia mengatakan Adir nantinya akan memegang peranan penting dalam strategi bisnis perusahaan dan mendorong inovasi untuk bisnis di Indonesia melalui portofolio produk EMC yang beragam dan terintegrasi.

Adir memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman di bidang penjualan dan kepemimpinan bisnis dalam industri TI, termasuk delapan tahun pengalaman di Oracle sebelum bergabung dengan EMC tahun 2013. Sebelum menempati posisi barunya, ia adalah Enterprise Sales Director EMC Indonesia yang mengarahkan pelanggan menuju transformasi ke platform generasi ketiga.

“Indonesia selalu dan akan terus menjadi pasar utama untuk EMC di kawasan Asia Tenggara. Kami yakin Adir adalah orang yang tepat untuk memimpin dan meningkatkan bisnis kami seiring upaya kami untuk terus mendorong transformasi digital dengan pelanggan dan mitra kami di Indonesia,” kata Paul dalam pernyataan pers kepada Jakarta Forum di Jakarta, Senin (1/2/2016).

“Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara, karena bisnis membutuhkan teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan mobilitas tenaga kerja. Saya bangga menjadi bagian dari EMC Indonesia dan bekerja bersama salah satu tim paling berbakat di industri TI,” imbuh Adir Ginting, Managing Director EMC Indonesia. @Rudi

Related

Teknologi 4202062092000937896
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item