Alive Star Ancol Perkenalkan Wahana Patung Lilin Tokoh Dunia

Jakarta - Alive Star Ancol Perkenalkan Wahana Patung Lilin Tokoh Dunia. Sukses dengan pembukaan wahana Alive Museum Ancol, kini PT Creative Tong Indonesia memperkenalkan wahana baru Alive Star Ancol akhir tahun lalu.

Berlokasi di Ancol Beach City Mall lantai 3, Alive Star Ancol menampilkan berbagai konten patung lilin yang dibuat dan dikirim langsung dari Korea. Alive Star memberikan kesempatan pada pengunjung untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan tokoh ternama baik fiksi ataupun non fiksi yang mereka idolakan. Alive Star menampilkan patung lilin dengan tampilan yang realistik dari bintang K-Pop, Hollywood, dan tokoh kenamaan dunia.






Lebih dari 50 patung lilin antara lain superhero seperti Batman dan Spiderman, lalu bintang dunia seperti Michael Jackson dan Elvis Presley, pangeran dan putri Inggris, Prince William dan Princess Kate Middleton yang terkenal dengan kisah cinta mereka.

Selain patung lilin, Alive Star juga menampilkan poster film asli (authentic) dan film terkenal Hollywood yang dibubuhi tanda tangan actor dan aktris yang memerankan di film itu, seperti The Pirates of The Carribean, The Lord of The Ring, Titanic, dan lainnya. Tidak hanya poster film Hollywood, Alive Star juga memajang poster karakter serial animasi Jepang yang sangat terkenal yaitu One Piece.

Khusus di bulan Januari – Februari ini Alive Museum Ancol memberikan promo spesial untuk para guru se-Indonesia. Cukup dengan menunjukan kartu guru saat melakukan pembelian tiket akan mendapatkan diskon 75 persen untuk 4 orang. Alive Museum dan Alive Star Ancol dibuka mulai jam 10.00 hingga 21.00 buka setiap hari kecuali Senin. Ray

Related

Wisata 6222977829168903152
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item