Cemilan Lotte Choco Pie hadir di Indonesia

Jakarta - Cemilan Lotte Choco Pie hadir di Indonesia.  Lotte Choco Pie, merek cemilan produksi Lotte Indonesia akhirnya resmi hadir di Indonesia. Diproduksi secara lokal sejak tahun 2014 dengan pengawasan ketat tenaga ahli dari Jepang dan Korea, kue cokelat ini hadir dengan rasa serta kualitas yang lebih baik serta memberikan kenikmatan dan keunikan yang premium.

Oci C. Maharani, Brand Manager Lotte Indonesia, mengatakan Lotte Choco Pie hadir dengan tampilan lebih menarik. Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan beragam rangkaian kegiatan menarik di tahun 2016 sebagai komitmennya dalam mewujudkan waktu kedekatan keluarga yang berkualitas.

Maudy Kusnaedy selaku brand ambassador Lotte Choco Pie-Foto:rudi/Jf
“Lotte Choco Pie terbuat dari kek vanilla lembut dari bahan terbaik pilihan, marshmallow berkualitas tinggi, serta cokelat premium yang lezat yang menghasilkan kombinasi yang mewah dan nikmat. Sebagai salah satu produk favorit legendaris di seluruh dunia, kami yakin bahwa camilan premium ini akan membantu hubungan ibu dan anak menjadi kian hangat melalui momen kebersamaan yang spesial,” kata Oci kepada Jakarta Forum di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, Kamis kemarin (4/2/2016).

Menurut Oci, momen kebersamaan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi keluarga modern. Saat ini, para ibu di Indonesia memiliki banyak peran sebagai bentuk aktualisasi diri, selain itu mereka juga turut bantu mendukung keuangan keluarga. “Dengan sedikitnya waktu berkualitas yang dimiliki, seorang ibu dituntut untuk menciptakan beragam kegiatan yang mampu membangun kebersamaan serta kebahagiaan dengan anak-anaknya,” jelas Oci.


Hal senada dikatakan Hanifa Ambadar selaku Pendiri Female Daily Network bahwa di dalam keluarga modern, selain ibu yang sangat sibuk dengan berbagai kegiatan baik di dalam maupun di luar rumah, anak-anak juga tidak kalah sibuk mengisi keseharian mereka dengan beragam aktivitas.

“Karena ibu adalah faktor pemersatu yang utama di keluarga, saya selalu menyarankan kepada komunitas kami untuk bisa menciptakan ide-ide kreatif dalam mewujudkan momen kedekatan yang mampu mengurangi kerenggangan serta perbedaan dengan anak-anaknya, sehingga akhirnya kita dapat menikmati momen istimewa untuk memahami satu sama lain dan berkomunikasi secara lebih terbuka,” papar Hanifa.

Hanifa mencontohkan salah satu cara paling efektif untuk menciptakan momen kedekatan yang berkualitas adalah melalui momen menikmati camilan bersama. “Momen cemilant akan selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan karena mampu meringankan suasana serta memperkuat hubungan antara ibu dan anak-anaknya,” ujarnya.
 
Hadir pada acara peluncuran Lotte Choco Pie antara lain artis Maudy Kusnaedy selaku brand ambassador Lotte Choco Pie dan Hiroaki ishiguro selaku Presiden Direktur Lotte Indonesia. @Rudi - mt

Related

Peristiwa 4656924754921879918
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item