Gagal Dapatkan Teixeira, Liverpudlians Kecewa

Jakarta - liga Inggris

Gagal Dapatkan Teixeira, Liverpudlians Kecewa

LIVERPOOL – Pada jendela transfer musim dingin Januari 2016 ini klub raksasa Premier League, Liverpool dalam sepekan kemarin gencar dikabarkan akan melabuhkan gelandang serang asal Brasil yang kini bermain untuk Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Namun pada akhirnya sampai batas akhir bursa transfer musim dingin ini urung terealisasi.

Fans The Reds merasa kecewa dengan kegagalan transfer tersebut, mereka menilai jika pihak klub seharusnya bergerak lebih cepat demi mengamankan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut, apalagi seperti diketahui jika pemain incaran mereka sangat berminat untuk merumput bersama Anfield Gank.

Kritik dari fans tersebut membuat sang arsitek The Kop, Jurgen Klopp mengomentari dan meminta agar Liverpudlians tetap tenang. Menurut mantan pelatih Dortmund tersebut, pihak klub tak dapat merealisasikan transfer tersebut karena tak mungkin untuk selalu memenuhi kaeinginan yang tak mungkin dipenuhi oleh klub. 

“(Keputusan Liverpool untuk mundur soal Teixeira) itu sangat, sangat penting. Anda bisa percaya pada kami. Keputusan seperti ini adalah hal yang wajar,” tutur Klopp, seperti diberitakan Goal, Selasa (2/2/2016).

“Ini bukan masalah kami tidak punya uang atau apa pun, tapi Anda harus bekerja dengan penuh rasa respek dan bertanggung jawab. Itu yang kami lakukan,” sambung pelatih 48 tahun tersebut.

Klopp menegaskan jika ia dan manajemen Liverpool akan berusaha memperoleh tanda tangan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih asal Jerman tersebut merasa yakin walaupun gagal mendapatkan Teixeira, The Reds akan kompetitif hingga musim ini berakhir.

A.Od

Related

Sepakbola 8808835198161332996
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item