Guardiola Resmi Tangani City Musim Depan

Jakarta - Liga Inggris

Guardiola Resmi Tangani City Musim Depan

MANCHESTER – Usai sudah drama spekulasi mengenai dimana berlabuhnya Josep ”Pep” Guardiola yang telah menjadi perhatian selama transfer musim dingin Januari 2016 ini. Pelatih berusia 45 tahun tersebut dikabarkan telah membubuhkan tanda tangannya yang menandakan pria asal Spanyol tersebut telah resmi sebagai manajer Manchester City untuk musim 2016-2017 mendatang. 

Kebenaran kabar berlabuhnya mantan pelatih Barcelona ke Etihad Stadium diutarakan langsung pihak The Citizen beberapa saat yang lalu. Guardiola telah bersedia menukangi Manchester Biru dengan durasi kontrak untuk tiga musim kedepan.

“Manchester City telah mengkonfirmasi bahwa dalam beberapa pekan terakhir ini menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih kepala MCFC untuk 2016-17 EPL musim seterusnya,” tulis pernyataan resmi City, seperti dikutip dari Sportmole, pada Senin (1/2/2016).

“Dengan segala hormat untuk Manuel Pellegrini dan para pemain, klub mengumumkan keputusan kepada publik untuk menghindari spekulasi yang akan memberi tekanan yang tidak perlu,” sambung pernyataan itu.

“Pellegrini, yang sepenuhnya mendukung keputusan untuk pengumuman ini, fokus untuk menggapai target musim ini dan mempertahankan respek dan komitmen yang terkait dengan kepemimpinan di klub,” tuntas pernyataan resmi tersebut.

Sebelumnya rumor tentang Pep Guardiola yang bakal menukangi City memang sudah beredar dalam beberapa pekan terakhir. Kabar tersebut semakin kencang lagi setelah pelatih yang sukses bersama Barca teersebutmemutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich pada bulan lalu.
A.Od

Related

Sepakbola 8389886099517729626
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item