Karyawan PT. Telkom Latihan Bina Mental Di Lanud Palembang

Jakarta - Karyawan PT. Telkom Latihan Bina Mental Di Lanud Palembang. Komandan Lanud Palembang Kolonel Pnb Ronald Siregar, S.T membuka secara pelatihan pembinaan mental diikuti oleh 273 personel karyawan PT Telkom Akses Wilayah Palembang.personel PT.Telkom Palembang  di lapangan tenis PT. Telkom Palembang, Senin (1/2).

“Dengan jadwal latihan yang diprogramkan selama satu minggu kedepan,  dimulai tanggal 1 februari s.d tanggal 7 februari 2016, kepada peserta latihan saya berharap agar waktu yang singkat ini dapat dipergunakan sebaik mungkin dan  Ikuti semua kegiatan latihan yang diberikan instruktur dengan rasa senang hati, serius serta disiplin”.  Hal itu, dikatakan Komandan Lanud Palembang Kolonel Pnb Ronald Siregar, S.T pada acara pembukaan pelatihan.


Berpikirlah semua latihan yang nantinya diberikan oleh para instruktur adalah untuk kebaikan bagi peserta latihan, sehingga diharapkan para peserta akan lebih percaya diri, jujur, mandiri, disiplin, dan kedepan lebih sukses baik dalam pekerjaan dikantor maupun saat meniti karier di kelak kemudian hari, lanjut Komandan Lanud.

Sonsonglah harapan kedepan dengan mengedepankan pikiran yang positif dalam pekerjaan, laksanakan tugas di percayakan dengan profesional, jaga intregritas baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pekerjaan dan selalu meningkatkan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, pesan Kolonel Pnb Ronald Siregar, S.T

Sementara itu, Direktur Supply Dan Consumer PT. Telkom pusat Anggar Pramudita mengatakan, pelatihan pembinaan mental dengan berkerja sama dengan Lanud Palembang sebagai tenaga Instrukturnya sangat tepat karena selain mengenalkan dunia kedirgantaraan peserta dapat memahami tentang : sikap yang tegas, jujur dan kerja ikhlas, karena apabila tugas dilaksanakan dengan tidak ikhlas maka akan berpengaruh dalam hasil pekerja, dan hal ini dilaksanakan PT Telkom dengan tujuan agar masing-masing personel latihan dapat menjadi karyawan yang paling baik.

Hadir pada acara pembukaan pelatihan pembinaan mental tersebut para pejabat dilingkungan PT. Telkom regional Palembang dan Lanud Palembang.



Related

Tokoh 3752922785700969666
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item