Kombinasi “LUARBIASA” Vardy – Mahrez

Jakarta - Liga Inggris

Kombinasi “LUARBIASA” Vardy – Mahrez 

LEICESTER – Leicester City berhasil meraup tiga poin dalam lanjutan Premier League pekan ke 24 setelah mengkandaskan Liverpool dua gol tanpa balas. Dalam kemenangan tersebut manajer Leicester City, Claudio Ranieri, secara khusus memuji penampilan dua penyerang andalannya yakni Riyad Mahrez dan Jemie Vardy. Ranieri mengatakan jika kombinasi kedua pemainnya dilini serang sangat luarbiasa.

Hal ini terlihat ketika kerjasama Mahrez dan Vardy yang berbuah gol cantik pada gol pertama kala melibas The Reds, dimana gol yang diciptakan Vardy bermula dari kerjasama keduanya.

Proses terjadinya gol bermula dari umpan jauh yang dilepaskan Mahrez ke Vardy dan   disambut dengan tendangan voli dari jarak 30 yard yang tak dapat dijangkau Mignolet. 

 “Bagaimana Riyad Mahrez memberikan umpan kepada Vardy, dan Vardy melihat penjaga gawang yang meninggalkan gawangnya, itu sangat luar biasa,” ungkap mantan pelatih Chelsea tersebut, seperti dilansir Goal, Rabu (3/2/2016).

Dengan berhasil meraup tiga poin tersebut kini The Fox semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 50 poin, sedangkan Liverpool setelah kalah dari Leicester harus turun satu peringkat di posisi delapan dengan mengumpulkan 34 poin.
A.Od

Related

Sepakbola 1303520652815195490
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item