Leicester City Bikin Klub-klub Besar Premier League Was-was

Jakarta - Liga Inggris

Leicester City Bikin Klub-klub Besar Premier League Was-was

LEICESTER – Arsitek Leicester City, Claudio Ranieri, menyebutkan jika tim asuhannya pada musim ini telah membuat klub-klub besar Premier League merasa was-was. Hal tersebut bisa jadi benar adanya, mengingat performa yang ditunjukan Leicester City membuat klub besar yang telah menghabiskan dana banyak untuk merekrut para pemain kelas dunia pada bursa transfer kemungkinan akan gigit jari karena gagal merealisasikan gelar Premier League yang menjadi target mereka.

Sejauh musim ini bergulir penampilan pasukan Ranieri tampil konsisten, faktanya hingga memasuki pekan ke 25 Premier League, Vardy dan kawan-kawan berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League dengan meraih poin 53 unggul lima poin dari urutan kedua yang dihuni Tottenham Hotspur.

“Jelas klub yang jauh lebih besar ketimbang kami sedang was-was saat ini. Namun, itu bukan masalah saya,” ucap Ranieri seperti dikutip The Guardian, Selasa (9/2/2016).

“Bagi Leicester, yang kami lakukan pada awal musim adalah memberi tekanan kepada klub lain yang telah mengeluarkan banyak uang untuk memenangi Premier League dan Liga Champions,” jelas pelatih asal Italia tersebut.

Konsistensi Leicester akan diuji kembali pada akhir pekan nanti, dimana setelah menghancurkan City dan Liverpool dalam satu pekan kemarin, Mahrez cs akan menhadapi laga berat. Leicester akan bertamu ke Emirates Stadium kandang Arsenal  dipekan ke 26 Premier League.
A.Od

Related

Sepakbola 8242064357308249652
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item