Mabuk, 2 Oknum Polisi Tembaki Warga

Jakarta - Mabuk, 2 Oknum Polisi Tembaki Warga. Cowboy jalanan, oknum Polri mabuk cabut senjata lalu dua kali tembakan ke udara dan dua ke kerumunan pengendara motor. Tak ada korban dalam peristiwa itu, sedangkan keduanya diamankan pihak Lantamal II yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Kedua oknum itu diketahui adalah anggota Buser Polresta Padang, saat itu keduanya ditemani seorang wanita berinisial N.  Menurut saksi mata, mereka dalam keadaan mabuk, terlihat dari cara mereka berjalan saat turun dari kendaraan roda dua, jalannya sempoyongan.


Entah darimana, minibus dengan nomer polisi BA 1454 BM yang mereka tumpangi berhenti di jalan Sam Ratulangi, Padang, Ketiganya turun dari kendaraan dan tiba-tiba salah satu oknum Polisi itu mengeluarkan senjata, lalu diarahkan ke atas dan menembakan dua kali kali letusan.


Usai melontarkan peluru ke udara, oknum tersebut mengarahkan pistolnya ke arah keramaian motor yang berada di jalan tersebut, tak tahu apa sebabnya oknum itu lalu ngamuk. Kebetulan ada beberapa anggota Lantamal II yang berada disana mereka sigap melihat peristiwa yang terjadi, dan langsung meringkus oknum polisi itu guna menghindari peristiwa yang lebih parah lagi.
 
Keduanya pun diringkus termasuk wanita yang menemani mereka, lalu dibawa ke Pomal Lantamal II untuk proses selanjutnya. Sampai berita ini diturunkan ketiganya masih ditahan pihak Lantamal II.linda. (satunusantara.com)

Related

Peristiwa 3692785140085035108
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item