Mantan Pemain United Stres, Guardiola Latih City

Jakarta - Liga Inggris

Mantan Pemain United Stres, Guardiola Latih City

MANCHESTER – Klub kaya raya Premier League Manchester City adalah klub paling semringah pada jendela transfer musim dingin ini, pasalnya Klub Manchester Biru tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan Pelatih incaran mereka yakni Pep Guardiola. Nantinya pelatih berpaspor Spanyol tersebut akan diikat City selama tiga tahun kedepan.

Bergabungnya Guardiola dengan The Citizen membuat mantan pemain klub sekota City, Manchester United merasa kecewa. Adalah Rio Ferdinand mantan bek Manchester United melalui akun twitter pribadinya @RioFerdy5 menungkapkan rasa kekecewaannya.

Menurut mantan pemain United yang kini berprofesi sebagai komentator sepakbola ini, dengan bergabungnya Guardiola ke Etihad Stadium yang notabene rival United telah membuat harinya begitu buruk. Ferdinand menyebutkan jika rekor Guardiola kala  menukangi Barcelona dan Bayern Munich begitu menakjubkan yang mana hal tersebut bisa saja terjadi jika menukangi rival mantan klubnya tersebut.

Kekhawatiran Ferdinand terhadap kedatangan pelatih berusia 45 tahun di City tersebut dirasa wajar, sebab kedatangan Guardiola akan memberikan tantangan yang lebih besar terhadap mantan klubnya tersebut.

“Pep bergabung dengan City membuat hari saya berantakan. Rekornya bersama Barca dan Bayern sangat tidak masuk akal,” tulisnya seperti dikutip dari Squawaka, Selasa (2/2/2016).
A.Od

Related

Sepakbola 7944699271614763771
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item