MP Silva Akuisisi beIN Sports

Jakarta - MP Silva Akuisisi beIN Sports. MP Silva, perusahaan pemegang hak siar media internasional terkemuka, mengumumkan telah merampungkan akuisisi saham saluran beIN Sports ke beIN Media Group LLC.

Pada tahun 2013, MP Silva melakukan joint venture dengan Media Group dengan kepemilikan saham 50:50 dan pada bulan Juli 2013, saluran beIN Sports diluncurkan di Indonesia, yang menampilkan Premier League sebagai program unggulan.


Pada bulan Juli 2013, saluran beIN Sports berekspansi  ke Hongkong, Thailand, dan Filipina dengan menyiarkan program-program olah raga unggulan seperti 2014 Asian Games dan liga unggulan dari Italia (Serie A), France (Ligue 1), Amerika Utara (Major League Soccer) dan Brazil (Paulistão dan Brasileirão).

Marco Auletta, CEO MP & Silva mengatakan proses akuisisi yang diumumkan pada musim panas lalu telah rampung dan menjadikan beIN Media Group sebagai penanggung jawab penuh seluruh saluran di kawasan Asia.

“Kami sangat senang telah menyelesaikan akuisisi ini dengan beIN Media Group dan kami bangga menjadi salah satu pelopor dari kisah sukses ini. Kerjasama ini adalah contoh bagus dari kemampuan MP & Silva dalam mengembangkan solusi bisnis yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pasar tertentu,” kata Marco dalam pernyataan pers diterima jakartaforum.co.id, di Jakarta, Selasa (2/2/2016).

MP & Silva merupakan perusahaan media international terkemuka yang memiliki, mengelola dan mendistribusikan hak siar televisi dan media untuk beberapa acara olah raga paling bergengsi di seluruh dunia. Dengan pendapatan sekitar USD 720 Juta setiap tahunnya, portofolio MP Silva meliputi UEFA EURO 2016, Italian Serie A TIM, English Premier League, Spanish La Liga, French Ligue 1, Emirates FA Cup, Copa Libertadores, Copa Sudamericana & Copa  do Brazil, Liga nasional brazil (Brasileirão), Arsenal Football club, AC Milan Channel, French Open di Roland Garros, delapan turnamen tenis ATP World Tour, EHF Handball Champions League, Formula One, World Baseball Classic, Premier 12 World Baseball Championships, National Football League, National Basketball Association, Spanish Basketball League (Liga Endesa).

Selain menawarkan produksi media dan konsultan sponsorhip, MP & Silva juga merupakan penasihat media resmi untuk FIA Formula E, Association of National Olympic Committees, Belgian Pro League dan Polish Professional Football League, dan Mitra Pengembangan Internasional untuk Scottish Professional Footbal League.

Berkantor pusat di London dan Singapura, MP & Silva memiliki kantor regional yang tersebar di seluruh dunia seperti di Beijing, Budapest, Dubai, Dublin, Hanoi, Jakarta, Kuala Lumpur, Luxembourg, Madrid, Miami, Monaco, Munich, Nairobi, New York, Paris, Taipei, Tokyo dan Warsawa. @Rudi

Related

Teknologi 6264768200150074652
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item