Perangi CD VCD Bajakan, Tiga Asosiasi Musik Indonesia luncurkan VCD Karoke Super Ekonomis Original

Jakarta - Perangi CD VCD Bajakan, Tiga Asosiasi Musik Indonesia luncurkan VCD Karoke Super Ekonomis Original. Tiga asosiasi industri musik Indonesia, ASIRI, Gaperindo dan PIMRI Meluncuran VCD Karoke Super Ekonomis Original.

Peluncuran ini merupakan komitmen memerangi permasalahan klasik seperti  pembajakan di industri music yang selama ini terus berlangsung dan merugikan banyak pihak.


Ketua ASIRI Rahayu K mengungkapkan peluncuruan ini juga berupaya menyadarkan seluruh pelaku industri  musik lainnya termasuk pedagang VCD bajakan sadar dan menjual VCD /CD orisinil yang tentunya berkualitas, tuturnya di Plaza Pinangsia Jakarta.


Hal senada di ungkapkan PIMRI (Perkumpulan Industri Media Replika Indonesia). PIMRI yang juga sebagai perkumpulan pabrik pencetak VCD/CD juga berkomitmen untuk tidak memproduksi menjual memperdagangkan dan mendistribusikan produk musik bajakan serta menyarankan rekan rekannya agar beralih menjual produk musik original.

Sementara Gaperindo melalui Sekjennya Binsar Silalahi, menyambut baik peluncuran ini. Setidaknya hak produser, pencipta lagu dan artis dapat terpenuhi. Selain itu, dengan diproduksinya VCD/CD yang ekonimis Rp.5000, akan sulit untuk di bajak. Pasalnya di CD /VCD tertera pengaman seperti hologram, ijin, kode mesin pabrik produksi.

Ia juga menganjurkan agar seluruh pihak pelaku yang berkaitan dengan distribusi industri musik menghentikan kegiatan ilegalnya hari ini. Pasalnya tanggal 11 nanti pembajakan akan dihapuskan. Dengan kata lain lewat tanggal tersebut apabila masih ada yang melakukan pembajakan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Beberapa artis Nagaswara juga turut memeriahkan peluncuran VCD Karoke Super Ekonomis Original, seperti : Geisha, Lyla band, Siti Badriah, Fitri Carlina, Regina Adriane, Selvi Kitty, dll. Sedangkan Moderator dikesempatan itu Bens Leo. (ef)

Related

Peristiwa 1886268174682709143
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item