Piala Menpora U-14 Siap digelar

Jakarta - Piala Menpora U-14 Siap digelar. Piala Menpora U-14 siap digelar kembali tahun ini. Namun, berbeda dari tahun lalu yang digelar di 24 provinsi, kali ini turnamen usia muda itu bakal dilaksanakan serentak di 34 provinsi. Nantinya, setiap provinsi harus memutar kualifikasi wilayah terlebih dahulu.

Sehingga hanya juara masing-masing provinsi yang berhak mewakili wilayahnya masing-masing di putaran final nasional. Sepuluh provinsi tambahan yang akan menggelar Piala Menpora U-14 adalah Gorontalo, Bangka Belitung, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, DI Yogyakarta, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Rencananya, Piala Menpora U-14 akan digelar pada Juni 2016.

Penanggung jawab piala menpora
"Ini bagian tantangan saya menjadi asisten deputi Sentra Olahraga Kemenpora dengan konsep yang bagus. Ayo sama-sama dipersiapkan," kata Teguh Raharjo, kepada wartawan usai pertemuan dengan tim Piala Menpora U-14 di kantor PPITKON, Jakarta, Kamis (4/2).

"Korwil yang ditunjuk bisa mengakomodir di setiap daerah, mereka harus fair, paling tidak harus sosialisasi ke semua SSB maupun Akademi di wilayahnya. Sehingga tidak timbul masalah karena minim info, ayo semua melaksanakan tanpa ada kepentingan maupun konflik. Ini pembinaan sepakbola usia muda," timpal Subagja, penanggung jawab Piala Menpora U-14.

Pada tahun lalu, yang menjadi juara adalah SSB Swasco Bandung. Ketika itu, di partai final mereka menaklukkan tim Kalimantan Tengah dengan skor 3-0.

Related

Sepakbola 5863250845468629078
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item