Roti Bakar Eddy Legendaris di Jakarta

Jakarta - Roti Bakar Eddy Legendaris di Jakarta. Bagi pencinta olahan roti, mungkin kamu tidak asing dengan Roti Bakar Eddi. Kedai roti bakar yang dibuka sejak tahun 1980-an ini memproduksi sendiri roti tawar yang digunakan untuk mempertahankan kualitas dan rasa. Kedai roti bakar yang berawal dari sebuah gerobak ini dibuka pertama kali di dekat sekolah Al-Azhar, Blok M. 

Nama roti yang unik seperti V8 (Keju, Kacang, Coklat, Susu), Kebo (Keju, Coklat, Pisang), Roti Bakar SE (Telur+Kornet), Roti Bakar 2TG (Keju, Kornet, Telur), Roti Bakar Burju (Tabur Keju) dan lainnya ini mematok harga berkisar antara 12k - 14k. Menjelang malam, gerobak putih bertuliskan Roti Bakar Eddy Blok M ini selalu dipenuhi pembeli, mulai dari anak muda hingga orangtua karena harganya yang ramah di kantong.


Selain roti bakar, kedai ini pun menyediakan olahan Mie Instan yang ditambah dengan topping seperti Telur, Keju, Kornet. Ada juga Nasi Uduk yang dilengkapi dengan Paru, Ati Ampela, Empal, Tahu Tempe, Ayam goreng, Bubur Ayam dengan topping Telur, Keju, Kornet. Ada juga berbagai jenis Nasi Goreng, Kwetiau, Mie Goreng dan Bihun. Untuk minuman, kedai ini menyediakan Teh Tarik, Ovaltine, Cappucino, Jeruk, Lemon Tea, Air Mineral, aneka Jus dan Es Durian.

Roti Bakar Eddi sendiri telah membuka cabang di banyak tempat seperti Tanah Abang, Pondok Pucung, Ciledug, H.Nawi, Pd.Gede, Lenteng Agung, Margonda, Cibubur, Ps.Minggu dan lain-lain. Omzet yang didapat oleh kedai roti bakar pinggir jalan ini diperkirakan mencapai milyaran rupiah dalam sebulan. Hal ini terbilang fantastis mengingat awalnya kedai roti bakar ini berawal dari sebuah roti bakar gerobak. Persaingan usaha roti bakar di Jakarta terbilang ketat. 

Belakangan ada banyak kedai roti bakar yang muncul menggunakan berbagai konsep yang unik. Tapi Roti Bakar Eddi menjunjung nilai-nilai yang saling menguntungkan dan menomorsatukan kepuasan pembeli. Kontrol kualitas yang terus menerus mengantarkan Roti Bakar Eddi Blok M menjadi kedai roti bakar legendaris di Jakarta.YansFood.

Related

Peristiwa 7647533269306846357
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item