Wulan Guritno Kampanyekan Peduli Kanker di CFD

Jakarta - Wulan Guritno Kampanyekan Peduli Kanker di CFD. Wulan Guritno sebagai selebriti yang sangat peduli dengan kanker, tergugah untuk mengangkat kisah penderita kanker yang dituangkan dalam film yang diproduserinya dan diberi judul I Am Hope. Agar masyarakat juga peduli kepada kanker, Wulan Guritno dan artis pendukung film I Am Hope menggelar panggung   peduli kanker di kawasan Car Free Day (CFD) di Thamrin, Jakarta, Minggu (07/02).

Saat di CFD Wulan Guritno juga mengkampanyekan gelang I Am Hope yaitu gelang yang menjadi simbol pejuangan para penderita kanker. Gelang tersebut dijual kepada masyarakat dan hasilnya sepenuhnya didonasikan untuk penderita kanker.


Wulan berharap banyak masyarakat yang peduli dan membeli Gelang Harapan ini, sehingga banyak dana yang terkumpul dan cita citanya untuk membuat  rumah singgah bagi penderita kanker dapat terwujud.

Sementara itu wulan juga mengajak masyarakat di CFD untuk menonton film I Am Hope yang sebagian keuntungan juga akan disumbangkan untuk penderita Kanker.

Fillm I Am Hope berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia, diperankan oleh Tatjana Saphira yang divonis mengidap kanker, dan peran Maia, diperankan oleh Alessandra Usman, yang menjadi semacam penyangga semangat dan inspirasi Mia untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya.

“Kami bersyukur bahwa proses produksi I am Hope berjalan lancar, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak. Harapan kami semoga film ini menjadi inspirasi perjuangan bagi banyak orang, termasuk yang saat ini sedang berjuang melawan kanker.” papar Wulan Guritno

Musik tentunya menjadi bagian tak terpisahkan dari film, sehingga untuk I am Hope, grup musik RAN digandeng  untuk semakin memperluas inspirasi dengan musik mereka yang resmi digunakan sebagai soundtrack film ini.

Selain menghadirkan dua sosok aktris muda berbakat Tatjana dan Alessandra, “I am Hope” juga didukung deretan aktor dan aktris kebanggaan Indonesia seperti Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febriyanti. Flm ini disutradarai oleh Adilla Dimitri dan didukung oleh peraih piala Citra, Yudi Datau selaku Director of Photography.

Bagaimana kisah Mia sebagai simbol harapan. Saksikan filmnya tanggal 18 Februari 2016.(Dn)

Related

Peristiwa 661422100424787558
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item