Mourinho Siap Lego 13 Pemain MU

Jakarta - Liga Inggris

Mourinho Siap Lego 13 Pemain MU

MANCHESTER – Kedatangan Mourinho sebagai Manajer baru Manchester United berimbas terjadinya perubahan skema dan tentunya skuad pada klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Kini kabarnya Mou (sapaan akrab Mourinho) telah menentukan 13 nama pemain yang akan dijual ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. 

Pelatih asal Portugal tersebut, memulai era kepemimpinannya dengan menuntut agar segera mendatangkan Eric Baily dan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Mou juga telah memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain agar tampil mengesankan di laga pramusim. Namun kini kabarnya Mou telah membuat keputusan kepada beberapa pemainnya agar dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diwartakan oleh Sportsmole, pada Selasa (7/6/2016), beberapa dari pemain yang sudah pasti akan dijual tersebut di antaranya adalah Memphis Depay, Juan Mata dan Ander Herrera. Sementara nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, Antonio Valencia dan Matteo Darmian kemungkinan akan tetap dipertahankan dalam klub.

Disamping itu terdapat dua pemain muda yang dianggap sebagai pemain yang menguntungkan dan memenuhi persyaratan untuk bergabung di tim senior untuk musim 2016-2017 yakni Sam Johnstone dan Paddy McNair.

JF/O.MWS

Related

Sepakbola 6728094810575504908
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item